It’s the man behind the gun

Friday, May 20, 2016

Balapan di Kandang Rossi, Lorenzo Juara

balapan di kandang rossi lorenzo juara
Jorge Lorenzo bakal menjadi pemuncak klasemen saat tampil di Seri 6 MotoGP 2016 akhir pekan ini. Kembali berlaga di Sirkuit Mugello, Italia, rider Movistar Yamaha ini terus optimis dapat menjadi jawara.
Meraih hasil sempurna di Le Mans, Lorenzo telah mengambil alih ceo klasemen sementara dari Marc Marquez (Repsol Honda). Lorenzo sendiri miliki catatan apik di Sirkuit Mugello yang punya panjang 5.245 meter.
Lima kali juara dunia ini dengan cara fantastis dengan finish di podium juara setidak sedikit tujuh kali beruntun. Empat kemenangan diraih di ajang MotoGP tahun 2011, 2012, 2013, 2015, serta tiga kali podium kedua di tahun 2009, 2010, 2014 (baca juga : cara membuat rem tromol lebih pakem).
Kemenangan pebalap asal Spanyol ini nyatanya bukan hanya di Kelas MotoGP. Dirinya juga mengambil podium teratas di Kelas 250cc pada tahun 2006 serta podium kedua Kelas 250cc pada tahun 2005.
Lorenzo puncaki klasemen sementara MotoGP 2016 motogp, sirkuit le mans, perancis, valentino rossi, jorge lorenzo, yamaha, movistar, yamaha m1, massimo meregalli
"Kami tiba di Mugello dengan kepuasan besar dari balapan terbaru di Prancis (Le Mans). Di Le Mans kami mendapat kemenangan yang sangat penting serta kami memimpin klasemen. Sehingga kami lumayan termotivasi untuk balapan nanti, khususnya di Mugello," buka Lorenzo.
"Mugello mempunyai trek yang saya biasanya menikmatinya serta di mana saya telah berbagai kali raih hasil membahagiakan di masa lalu. Ini merupakan salah satu tempat favorit saya untuk balapan serta salah satu trek yang paling indah di dunia," lanjut Lorenzo.
"Lay out (Mugello) sempurna untuk YZR-M1 serta tepat dengan gaya balap saya juga. Sehingga mari kami lihat apa yang terjadi musim ini dengan elektronik baru serta ban baru," pungkas Lorenzo (sumber : sportku.com).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Balapan di Kandang Rossi, Lorenzo Juara

0 komentar:

Post a Comment