It’s the man behind the gun

Saturday, October 10, 2015

Wifi id login otomatis lebih halal

Wifi id adalah layanan internet berbagi wifi hotspot yang tersedia hampir di seluruh indonesia. apa sih enaknya wifi id? bukankan lebih enak pake internet di rumah lebih nyaman dan asyik?  wifi id adalah warnet terbuka. tak ada bilik, tak ada penyekat dan tidak di dalam ruangan.

Wifi id gratis, artinya siapa saja bisa menggunakan wifi id asalkan dia sudah membeli paket atau voucher, dimana voucher ini berisi username dan password yang nantinya di gunakan untuk login di halaman welcome wifi id.

Selain dengan voucher bagi pelanggan wifi id yang menggunakan kartu telkomsel di permudah dengan pembelian wifi.id dan password via sms. kita hanya perlu mengetikkan NET5000 dan kirim ke 98108 kita kan mendapat password dan username seperti yang ada di dalam voucher.

wifi id hack login gratis

Yang membedakan antara keduanya adalah, jika menggunakan voucher username berupa angka yang sangat panjang dan password yang sangat panjang pula. sedangkan ketika kita mendapatkan sandi dan username dari sms biasanya adalah 9XXXXB. diawali angka 9 kemudian nomor ponsel kemudian nomor pendaftaran. contoh : 9857438232128

Ketika berada di tempat wifi id tersebut maka jarang sekali ada percakapan. semua sibuk dengan gadget masing masing. ada yang main facebook, ada yang sedang buka youtube ada juga yang sibuk main dota. masih banyak tujuan orang main kesitu. ada juga yang bermain clash of clan. dari sini saya punya sedikit kesimpulan, bahwa jika kita berada di tempat wifi id pasti sangat cocok untuk belajar, sebab sumber lengkap tapi minim kegaduhan.

Ada cara lain untuk bisa menikmati wifi id. yaitu dengan melakukan hacking atau login otomatis. untuk cara yang satu ini memang belum pernah saya praktekkan mengingat minimnya pengetahuan yang saya miliki. katanya sih kalau melakukan hacking dan sejenisnya maka hal tersebut tidak berkah.

wifi id di sisipi malware

wifi id login paket wifi id welcome wifi id wifi id gratis wifi id telkomsel wifi id and password wifi id hack wifi id logout

wifi id yang bersifat gratis ternyata di curigai terdapat malware disana. benarkah itu? saya menggunakan laptop dengan antivirus avast. saat ada pemberitahuan log in browser langsung terdeteksi terdapat malware. sehingga saya harus mematikan anti virus terlebih dahulu sebelum login.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wifi id login otomatis lebih halal

0 komentar:

Post a Comment