It’s the man behind the gun

Sunday, September 27, 2015

Cheat trap jebakan coc XMOD tidak berfungsi

Cheat trap atau jebakan di COC ( clash of clan ) memang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Dengan bantuan cheat ini maka kita bisa memprediksi arah traps yang ada dan menyusun strategi yang bagus agar bisa full star saat di war.

Aplikasi cheat coc atau game asissten bagi coc lover bernama XMOD. tentu saja bagi clasher sudah tahu dan sudah paham akan aplikasi android yang satu ini. namun dibalik sejuta manfaat XMOD ada juga kelemahannya juga lho.

Jadi di menu XMOD ada yang namanya sanbox attack atau simulasi attack. disini kita bisa latihan menyerang base lawan war atau untuk menguju base teman sendiri. yang sangat di sayangkan adalah, kita tidak bisa melihat trap, bomb, giant bomb dan hidden tesla. walaupun sudah pasang cheat anti banned COC.

Cheat trap jebakan coc XMOD tidak berfungsi

Cheat trap jebakan coc

Dari sini tentu saja membuat saya tidak lagi mengandalkan xmod untuk mendapatkan bintang 3 ketika war. saya lebih suka mengamati kemudian menyusun troops yang sesuai dan di lanjutkan menyerang dengan semangat tinggi.

Walau semangat tinggi tapi kadang masih suka gemeteran juga kalau turunin troops. apalagi sekarang saya baru di TH 8 yang katanya itu adalah masa masa sulit untuk mendapatkan 3 bintang dalam war. namun saya tidak akan menyerah. saya akan belajar bagaimana mengatur komposisi troops buat war.

Intinya - Jangan terlalu percaya dan bergantung pada bantuan, gunakan sebaikn mungkin pasukan di coc untuk mendapatkan hasil war 100% sehingga clan sobat bisa menang dan semua member dapat bonus loot war.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cheat trap jebakan coc XMOD tidak berfungsi

0 komentar:

Post a Comment