It’s the man behind the gun

Saturday, July 11, 2015

Kegiatan bulan ramadhan remaja sangat memprihatinkan

Kegiatan bulan ramadhan yang baik seperti apa sih? yang bagus itu berada di rumah sambil tadarus al-Qur'an atau membantu ayah atau ibu beraktifitas (  jika kegiatan sekolah libur ). jangan seperti orang yang satu ini. dia malah pergi ke warnet dan buka yang tidak tidak. dalam hal ini video p*rno. sungguh miris.

Jadi ceritanya saat itu saya sedang main ke warnet. dia baru saja keluar dari bilik. bilik no 3. browser yang dia pake belum di close. saya check histori atau riwayat penulusuran. astagfirullah. silakan sobat bisa langsung check sendiri. kebetulan saya ambil gambarnya juga masih main di warnet tersebut.

Kegiatan ramadhan yang tidak pantes di contoh



kegiatan bulan ramadhan

Nah bisa lihat kan apa yang terjadi. ternyata itu sangat menyedihkan. di sisi lain ini bisa menjadi bahan saya menulis. di satu sisi ini adalah kegiatan yang tidak bisa di teladani di bulan ramadhan. di sisi lain ini bisa menjadi satu pelajaran bagi blogger untuk mengetahui target mereka dan mencari bahan untuk menulis.

Kalau sering sering main ke warnet jadi bisa tahu jika seseorang buka chrome and mozzila etc mereka akan mengetikkan apa. so selamat mengunaikan ibadah ramadhan.

Pesan saya isi kegiatan bulan ramadhan dengan hal bernilai ibadah. jangan sia siakan bulan yang penuh rahmat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kegiatan bulan ramadhan remaja sangat memprihatinkan