It’s the man behind the gun

Tuesday, July 14, 2015

Istri solehah idaman suami di muka bumi

Istri solehah, seperti apakah itu?  Istri solehah tidak seperti wanita cantik, cantik katanya relatif, setiap mata berbeda pandangan tentang cantik. tetapi solehah adalah sebuah nilai mutlak yang nilainya pasti sama. wantia sholehah adalah idaman semua kaum lelaki. bersyukur bagi suami yang memiliki istri solehah.

Impian memiliki istri solehah di jaman sekarang sering di tempuh dari jalan yang salah. apa bila kita hanya melihat seorang wanita dari jilbabnya saja, kemudian cara dia beribadah lantas mejadikan dia calon istri karena kita memandang dia solehah itu tidak salah. yang salah adalah caranya.

cara yang salah yaitu mengajak dia kenalan, minta nomor telephone, pin BB kemudian WA dan lain lain. ngomongnya sih untuk silaturahmi. namun apa yang terjadi dari sana? awalnya smsan, smsan tidak puas kemudian ingin dengar suara, setelah itu telphone telphonan.

Tidak sampai di situ, karena setan terlalu pintar maka nanti akan berakhir dengan zina. ya gak mungkinlah kita kan tahu batasan, kata siapa? setan lebih tahu titik lemah manusia. dari sini kita coba telaah. apabila kita ingin wanita solehah namun kita ajak dia pacaran, sama saja kita mengajak dia untuk terjun ke lembah yang penuh dengan bom dan bahan peledak, atau jurang yang tidak berujung.

Lho kalo tidak seperti itu nanti dia di miliki orang lain, kenapa kita jadi khawatir gini? bukankan Allah sudah menentukan jodoh yang terbaik untuk hamba Nya? ada pepatah yang mengatakan, kalau jodoh kita berada satu kelas dengan kita. artinya apabila keadaan iman kita sekarang di level C maka jodoh kita sekarang juga masih di level yang sama.

Namun apabila kita berusaha untuk menaikkan level kita insyaallah jodoh kita juga akan di level yang sama. jangan sampai lupa bahwa orang jawa pernah bilang "tumbu ketemu tutup" yang artinya memang sudah clop dari sisi keduanya.

Istri solehah

istri solehah

kembali lagi ke istri solehah. saya baru saja melihat video istri paruh baya want production di youtube, apa sobat tahu yang terjadi dengan saya setelah itu? saya nangis sob, saya nangis saat laki laki bilang kalau dia masih memantaskan diri untuk menjadi imam perempuan tersebut.

Di dalam video tersebut juga ada dialog " Untuk apa wanita sekolah tinggi tinggi kalau ujung ujungnya jadi ibu rumah tangga".  kemudian jawabnya adalah karena dia akan menjadi guru du madrasah pertama bagi anak anaknya.

saya bilang kenapa harus buru buru menikah, untuk meghindari maksiat? iya saya setuju akan hal itu tapi kan saya belum siap untuk melamar. jadi sabar saja dan tunggu waktunya. tidak ada komunikasi tak apa asal mimpi masih sama.

Oleh karena itu cerita saya disini susah di cerna kan? tak apalah, yang penting saya sudah mencurahkan uneg uneg dan menorehkan impian untuk mendapatkan wanita solehah sebagai istriku nanti.bye

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Istri solehah idaman suami di muka bumi