It’s the man behind the gun

Saturday, July 25, 2015

Cara berhenti pacaran

Cara berhenti pacaran gimana gan / sis? jujur sekarang ini, saat tulisan ini di publish saya sedang menjalani hubungan pacaran di bawah ikatan tunangan. Lho bukannya kalau sudah tunangan berarti memang sudah serius? ya, saya serius menjalani ini tapi saya berharap bisa lepas dari belenggu nafsu pacaran. saya tidak peduli mau di katakan kuper atau apapun yang penting berhenti pacaran.

Kita tahu kalau pacaran adalah tindakan yang tidak sepatutnya di lestarikan. banyak yang mengatakan kalau pacaran merupakan jalan untuk mengerti satu sama lain. tapi apa iya harus lewat pacaran? saya rasa tidak. beberapa cara yang bisa di lakukan agar terhindar dari pacaran adalah dengan mengunaikan puasa.

Cara berhenti pacaran

cara berhenti pacaran


















Saya dapat penjelasan diatas dari facebook. artinya jika kita benar benar meyakini janji Allah maka pasti akan di tunjukkan jalan dan waktunya sudah di tentukan. tinggal kita coba perbaiki diri agar mendapatkan idaman hati seperti yang di impikan.lalu apa hubungannya dengan puasa.

Jadi, dalam puasa kita di haruskan untuk menahan hawa nafsu, menjaga pandangan dan menjaga yang lain juga. yang pernah saya baca adalah ketika kita berbuka, kita bernafsu bisa menghabiskan semua yang di hidangkan, akan tetapi saat nasi sudah masuk di perut semua yang ada di meja seakan mengucapkan selamat tinggal aku untuk orang lain.

jadi cara termudah untuk berhenti pacaran bagaimana? saya sudah bilangk ke si hawa untuk berhenti pacaran, bertemu hanya di rumah ketika orang tua dan anggota keluarga lain menyaksikannya. namun dia menolaknya. dia bilang tidak bisa berubah. arrrgggghh... harus bagaimana aku menghadapi dia. inginku adalah kita jaga jarak dulu nanti kalau memang modal dan mental ini sudah siap tunangan ini akan aku ganti statusnya menjadi lamaran dan kita akan khalal. itu Harapanku

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara berhenti pacaran