It’s the man behind the gun

Sunday, June 7, 2015

Motivasi untuk blogger yang main adsense

Ada blogger yang sengaja nulis untuk mencari uang. lama dia nulis belum lama, mungkin satu bulan. motivasi ingin mendapatkan uang itu yang terus mendorong dirinya menulis. namun ia kemudian bertanya, lho ini sudah satu bulan saya menulis tapi kenapa earning belum muncul? kapan bisa pay out?

Saya juga sempat seperti itu? sampai tulisan ini di publish sepertinya hampir 2 tahun daftar adsense. dan apakah teman teman tahu berapa kali saya pay out? jawabannya adalah satu kali. baru bulan mei awal kemarin. alhamdulillah saya bersyukur. sebab di pay out pertama dengan kawat tidak ada kendala sama sekali. semua lancar. hanya saja waktu sampainya lumayan lama.

Dulu sempat mengalami drop lantaran tidak menghasilkan. ada satu blog yang saya gadang gadang bisa menamilkan iklan adsense ternyata tidak memenuhi syarat. akhirnya saya jual blog tersebut. dulu laku 750 ribu. waktu itu page views baru 3k an. dan sekarang apa teman teman tahu berapa ? 13k.

angka yang luar biasa. hingga muncul sebuah semangat dalam hati. kalau begini apapun yang terjadi hubunganku dengan satu blog akan aku jaga. sebab tidak ada yang tahu apakah blog ini akan tetap exis atau justru visitornya meroket.

Motivasi kawan dunia maya di google Plus

motivasi nulis blogger

Teman seperjuangan ini mah namanya. disaat ini mungkin masih jarang menginjak$1 /day namun saya yakin dengan ketekunan maka sangat mungkin untuk bisa menggapai $5/day nantinya. walau harus kerja dengan keras dan sedikit mengurangi perhatian ke si doi. karena blog berantem dengan doi itu saya alami.

Ok thanks buat +GusChandra Alfaruq  motivasinya. saya akan terus update tulisan saya dan semampu saya. walau bahasa dan pemilihan kosa katanya rancau namun saya berharap aspirasi saya bisa tersampaikan dan bisa jadi manfaat untuk orang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motivasi untuk blogger yang main adsense