It’s the man behind the gun

Saturday, June 6, 2015

kau tak mendukungku sebagai blogger

Blogger part time adalah kegiatan ngelog hanya di jadikan sampingan. di samping blogging ada aktifitas wajib alias primer. Seperti saya dan beberapa blogger lain. yang menyempatkan waktu untuk hobbi yang satu ini. padahal di dunia asli ada tanggung jawab pekerjaan yang harus di selesaikan setiap hari.

Jam kerja di tempatku dari jam 8 - 17.00 senin sampai sabtu. setelah kerja selesai saya langsung mandi, cari makan malam, sholat dan di lanjutkan telephone dengan doi sampai jam 9 malam. mulai jam 9 inilah saya membuka dasboard blogger.com. kebersamaan blogger dan aku hanya 2 jam walau kadang sampai jam 12.

harapanku doi akan mengerti aku melakukan ini demi cita cita bisa menambah modal nikah kami. tapi sayang dia mempunyai pandangan lain. bagi dia saya kerja terlalu ngoyo. dia ingin selalu di temani setiap hari. dia berharap setelah kerja jam 5 sore langsung telephonan dengan dia.

Saat Ngeblog tidak dia ijinkan


Pengaturan waktu tersebut menurutku sudah pas. tanggung jawab kerja terlaksana dengan benar, hubungan LDR juga tetap terjaga dan penghasilan online juga terus merangkak. apa daya si doi merasa di duakan dengan kehadiran blogger ini. padahal dengan blog ini aku dapat menabung sedikit demi sedikit. 

Saya tidak merasa bingung jika suatu saat banyak pengeluaran. sebab di online masih ada cadangan. mungkin karena doi belum tahu system kerjanya sehingga merasa kurang di perhatikan. seperti malam minggu ini. saya pamit di jam 8 lebih 59 dia malah marah. katanya ini kan malam minggu kenapa harus ngoyo sih, aku kan juga butuh di perhatikan.

kalau mau lemburan dan ngurus blog kan bisa lain hari. khusus malam minggu tolonglah jangan pergi dari ku. jika bukan karena dia selalu tanya kapan kita nikah, mungkin aku tidak akan kerja sekeras ini. jika bukan karena pertanyaan kapan dan kapan itu mungkin aku masih bisa mengandalkan upah kerja di dunia nyataku.

Belum lagi jika dia dengar kawan, tetangga atau keluarga yang bercerita kalau anak meraka menikah atau teman dia menikah, pasti di iringi pertanyaan, kita kapan mas?  

Aku harap kamu mengertilah, jika memang ingin segera menikah ya dukung dan doakan aku supaya dari kerja keras ini bisa memberi jalan rizki yang lebih barokah sehingga rencara nikah di tahun 2016 nanti bisa tercapai. bukan malah justru kau menyita waktu.

Padahal kau juga tidak ingin berlama lama kan, namun penjelasan panjang lebarku itu tidak dia gubris. ya sudah saya diamkan saja. siapa yang tidak pusing coba dengan tekanan kapan nikah , kapan mas,... kapan.??? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kau tak mendukungku sebagai blogger