It’s the man behind the gun

Sunday, June 28, 2015

Cara verivikasi domain tld di blogger

Cara verifikasi domain tld di blogger - beberapa waktu yang lalu saya membeli domain lagi di idwebhost. Kemudian hendak setting domain tld namun selalu mendapat pesan error dns verifikasi 14. saya coba search di google, ada beberapa cara yang bisa di lakukan. salah satunya adalah dengan melakukan verifikasi domain lewat google web master. kemudian cara yang kedua adalah dengan setting di dns domain kita.

Cara verifikasi domain tld di blogger

Cara pertama saya pakai yaitu dengan memasukkan domain ke web master tool, setelah itu saya save ternyata tidak bisa. baru kemudian saya gunakan cara yang kedua dan alhamdulillah berhasil.

verifikasi atau melakukan setting domain tld di blogspot tidak bisa langsung jadi. artinya setelah kita setting cname di domain kita kemudian mengisi A record kita harus menunggu paling tidak 7 jam. saya setting dns di domain jam 10 malem kemudian saya setting domain di blogspot jam 9 pagi esok harinya ternyata sudah bisa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara verivikasi domain tld di blogger