It’s the man behind the gun

Monday, May 11, 2015

Kekuatan naruto setelah menjadi hokage

Cita cita naruto menjadi hokage akhirnya tercapai. Selain dia bisa menjadi pemimpin desa konoha dia juga menikah dengan hinata. dari pernikahannya itu mereka di karuniai dua orang anak. anak pertama laki laki di berinama boruto uzumaki. sedangkan anak kedua adalah perempuan dengan nama himawari.

Setelah menjadi hokage sepertinya belum ada kejadian atau masalah yang berarti. Oleh karena itu saya masih penasaran apakah naruto mempunyai kekuatan baru setelah duduk di kursi hokage? Jika kita sedikit flash back kebelakang kita menginjak pada last movie naruto dimana dia sudah potong rambut.

Penampilan ini ternyata juga mempengaruhi wujudnya ketika berubah menjadi bijuu mode atau kyubi mode. nah sedikit informasi tentang kekuatan baru naruto setelah menjadi hokage tersebut ya yuk kita simak bersama sama.

Kekuatan naruto setelah mejadi hokage

Kekuatan naruto setelah menjadi hokage

Kekuatan naruto setelah menjadi hokage #1 Memaksimalkan bijuu / kyubi mode

Sebagaimana kita ketahui saat bertempur bersama hinata dan kawan kawan lain di bulan, naruto menggunakan teknik bijuu mode dengan sempurna. kesempurnaan ini terlihat dari bentuk atau penampilan bijuu mode.

Sepertinya pertemenan antara kurama dan naruto sangat berperan penting dalam mode kyubi ini. bahkan naruto tetap bisa berubah dalam bijuu mode walau kurama bertarung di luar melawan musuh yang lain.

Kekuatan naruto setelah menjadi hokage #2 menyatukan senjutsu dan bijuu mode

Saya sempat mengamati beberapa gambar yang diambil ketika hinata berada di pelukan naruto. tampak disana naruto menggunakan senjutsu dalam bijuu mode. mungkin ini bukan pertama kalinya untuk dirinya. namun sekarang dia telah berhasil sepenuhnya untuk menggabungkan jutsu hebat tersebut.

Yang lebih dahsyat adalah saat naruto memuasatkan bijuu mode hanya pada tangannya. kemudian di tambah cakra senjutsu. tinju kepalnya mampu mengalahkan musuh hanya dalam satu pukul saja.Musuh sampai heran dengan kemampuan naruto ini.

walau sudah tamat ternyata naruto sudah banyak berkembang. sekarang tinggal mengikuti alur cerita komik boruto. semoga saja ceritanya semenarik kisah ayahnya. salam sukses untuk naruto yang telah berhasil menggapai mimpi dan cita citanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kekuatan naruto setelah menjadi hokage