It’s the man behind the gun

Wednesday, May 6, 2015

Cara root acer z500

Untuk root acer liquid z500 kita memerlukan aplikasi apk yang di sebut dengan framaroot. frama root yang akan kita gunakan berbeda dari versi lain. jika kita menggunakan versi frama root yang sudah ketinggalan jaman maka sudah bisa di pastikan kalo proses root akan gagal.

seorang teman pernah mempraktekkan root acer z500 ini menggunakan frama root 1.93 ternyata gagal. oleh karena itu saya sarankan jika teman teman sudah punya frama root versi diatas atau versi di bawahnya silakan download ulang.

Tutorial root acer z500 tanpa pc

acer z500 root

Persiapan root acer z500 :

Sebelum melakukan rooting, sebaiknya teman teman check terlebih dahulu apakah keamanan sudah terbuka. caranya masuk menu setting - security - beri checklist pada option Unknown.

langkah ini di perlukan untuk install aplikasi yang tidak kita download melalui play store. inti dari step ini ialah menyatakan berani menerima resiko jika terjadi kerusakan system.

Tutorial root acer z500 dengan frama root :


  1. Download aplikasi frama root yang work ( link ada di akhir post ).
  2. Jika sudah download langsung install.
  3. Jalankan aplikasi frama root dan pilih install SuperSU
  4. Tunggu proses root
  5. Jika selesai maka akan di minta untuk melakukan reboot. turuti aja.
  6. Sampai di langkah ini harusnya sudah sukses root acer z500
Note :
Jika superSU tidak terinstall mungkin di sebabkan pengaturan bahasa di android teman teman. jika kita menggunakan bahasa indonesia maka yang muncul perijinan rumah. tapi ketika kita gunakan bahasa english di android kita maka SuperSU yang akan terinstall.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara root acer z500