It’s the man behind the gun

Thursday, May 28, 2015

blogger lupa mandi karena over semangat

Blogger lupa mandi saat sedang asyik menulis? hal yang tidak mengejutkan. lho kenapa gitu? sebab saya juga biasanya seperti itu. maaf ya bukan curhat tapi lupa mandi kalau sudah log in blogger itu bisa terjadi 3x dalam seminggu. yah maklum namanya juga anak kost.

kata kunci blogger lupa mandi pernah di sebut oleh mbak indri di post paguyuban blogger via google plus. nah iseng iseng saya coba buat tulisan tentang pengalaman pribadi saat lupa mandi karena over semangat. aal cerita di mulai saat selesai jam kerja. saya kerja dari jam 8 sampai jam 5 sore. setelah itu komputer kantor tetap menyala karena saya akan setia bersamanya sampai matahari terbit esok hari.

Atau bisa di bilang saya tunggu kantor. di sela sela waktu, saya sempatkan untuk log in blog dan menulis curhatan hati. termasuk kebiasaan lupa mandi di sore hari. kata kaskus kalau sehari hanya mandi 1x itu tidak masalah. dan saya setujui itu. haha. maklum kalau sore kegiatan tidak begitu berat jadi masih wangi ( idung saya bilang gitu ).

Blogger lupa mandi saat over spirit

blogger lupa mandi

Kadang saat emosi sedang stabil, semangat sedang membara dan spirit memenuhi dada maka bisa seharian di depan komputer. kadang full nge blog kadang buka forum blogger kadang cuma main facebook. bahkan bisa menghabiskan waktu seharian untuk menonton film favorit. itu adalah beberapa pemicu saya lupa mandi ( blogger pemula ).

Over semangat yang mengakibatkan blogger lupa mandi ini tidak akan saya ( udin ) lanjutkan. mengingat ada pepatah dan nasehat yang mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman. kalau saya rajin mandi semoga menjadi sarana menambah dan menebalkan iman. hehe.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : blogger lupa mandi karena over semangat