It’s the man behind the gun

Sunday, March 22, 2015

Ust. Felix Siauw : keajaiban bayi

Malam ini sendiri terasa sepi walau hujan turun menemani. untuk menghilangkan rasa galau saya kemudian buka youtube.com. saya coba cari video yang bisa membangkitkan semanggat lagi. terbukalah sebuah judul syahadat sempurna yang di bawakan oleh Ust. felix Siauw.

Siapa yang tidak kenal dengan beliau. seorang mualaf yang luar biasa. dalam video tersebut saya mendapatkan hal menarik untuk di tulis. yaitu keajaiban proses kelahiran putra pertama beliau. keajaiban apa itu? " jika Allah memotong satu rizki maka Dia akan memberi ganti 2 rizki" apa bukti dari kalimat tersebut?

Ust. felix siauw : Hikmah proses bersalin



Pada proses bersalin, bayi di dalam tubuh seorang wanita mendapat asupan nutrisi dari ibu yang mengandung dia. lewat ari ari. selama 9 bulan lamanya sang bayi masih belum menggunakan hidung untuk bernafas. karena jika dia bernafas menggunakan hidung pasti dia akan klelep. begitu kata Ust.

Kemudian baru setelah lahir, dan ari ari di potong barulah hidung pertama kali di gunakan. biasanya setelah itu bayi akan menangis. Ust. felix menyampaikan kalau peristiwa ini sungguh luar biasa. yang pertama adalah bayi yang sebesar itu bisa lahir dari jalan yang kita semua anggap kecil. kemudian keajaiban yang kedua adalah hidung baru akan berfungsi ketika tali pusat atau ari ari di potong.

Ini semua tentu bukan karena kebetulan melainkan salah satu tanda kebesaran Allah. saya jadi ikut mikir juga, oh iya ya ternyata banyak sekali bukti kekuasaan Allah. terima kasih Ust. felix untuk motivasi hari ini. jika teman teman ingin menyaksikan juga, boleh kok. berikut videonya :



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ust. Felix Siauw : keajaiban bayi