It’s the man behind the gun

Monday, March 30, 2015

dua kata untukmu i love you

ILK atau indonesia lawak club adalah program acara televisi yang luar biasa. saya banyak mendapat pelajaran dan materi blog dari acara tersebut. deny alias candra yang berperan sebagai host di temani beberapa pelawak handal sering membuat perut sakit karena terlalu banyak tertawa.

Namun terkadang saya juga di buat mak jleb dengan beberapa statment dan kata kata yang muncul disana. salah satunya di episode handphoneku hidupku.  fitri tropikan bercerita mengenai pengalaman dia sewaktu menjadi kembang bimbel. dia di taksir oleh 2 orang cowok. namanya aliando dan al ghazali. karena bingung menentukan mana yang akan dia pilih untuk di jadikan pasangan. akhirnya dia memberikan satu permintaan kepada dua lelaki tersebut.

Dua kata dalam I love You


permintaannya sederhana. dia hanya ingin seluruh dunia bahwa fitri tropikalah wanita yang mereka cintai. aliando dengan cepat langsung mengganti status whats app status bbm kemudian status di facebook ngetweet tentang cintanya kepada fitri tropika dan lain lain.  namun berbeda dengan al yang satunya. dia tidak melakukan apa yang di lakukan oleh aliando. lalu apa yang dia kerjakan?

Dia hanya apel satu kali ke rumah fitri tropika dan berkata di dekat telinganya. "aku cinta kamu" terbelalaklah fitri. dia ingin dunia mengetahui kalau dia adalah seorang wanita pujangga akan tetapi kenapa dia malah membisikkan kata kata tersebut ke telinga? jawab al sederhana " duniaku ya kamu " waw luar biasa sekali.

gombalan semacam itu mungkin sangat di sukai oleh wanita. tidak berhenti disana. al masih punya satu rayuan maut satu lagi. dia bilang bahwa dia punya dua kata untuk fitrop. kata apa itu ? al bilang " aku cinta kamu " fitrop heran dan bertanya : " bukannya itu 3 kata?" al kemudian menjelaskan. bahwa dia dan fitrop satu jadi hanya ada cinta dan kita.

Keren banget dah. selain fitrop terkadang dari cak lontong dan beberapa phanelist lain juga muncul beberapa kata yang sangat indah apabila di tulis dan di ceritakan. mungkin ini bukan satu bacaan yang bagus. namun ini adalah salah satu cara saya untuk share sesuatu yang menurutku itu bagus. bye

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : dua kata untukmu i love you