It’s the man behind the gun

Sunday, January 4, 2015

google adsense, harus bagaimana lagi aku?

Google adsense adalah sebuah alat yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uang. Bagi blogger google adsense ini bisa di katakan sebuah sambilan dalam menambah pemasukan. namun tidak jarang juga diantara mereka yang menggantungkan mata pencahariannya dari dunia maya terutama google.

Dari desas desus itu akhirnya saya mencoba untuk mendaftar google adsense juga. salah satu media untuk mengais dollar adsense adalah blog. OK deh bulan november 2014 tepatnya tanggal 22 saya beli domain dan build blog. harapannya seperti teman teman lain yang bisa panen di usia blog yang ke 3.

Menurut kabar yang beredar dan beberapa mastah yang share dalam 3 bulan itu visitor sudah ribuan. entah berapa ribu yang penting ribuan. 1 ribu ya di katakan ribuan, 2 ribu juga ribuan. Awal ngeblog saya langsung custom domain. katanya dengan domain fresh ini akan lebih mudah di terima google. posisi saya kala itu adalah hosted account. jadi berinisiatif untuk upgrade ke non hosted.

Topik yang saya pilih untuk blog adalah android. setelah bulan januari saya coba untuk mendaftarkan blog dengan domain .com tersebut. dan ternyata apa? belum di terima. alasannya karena tidak sesuai dengan policy google.  saya tidak menyerah sampai detik ini masih berusaha untuk update blog walau hanya 1 artikel saja satu hari.

Mungkin belum saatnya saya untuk mengeluh ya sebab baru satu kali ketendang google. dari apa yang sudah pernah saya baca banyak sekali teman teman blogger yang berulang kali di tolak google namun masih tetap kekeh untuk mendapatkan approve yang full dari google.

Dari cerita itu saya juga akan semangat lagi dan membuang semua rasa malas di dalam hati.terutama niat untuk bermain game. hehe kadang sampai lupa buka blog kalau sudah buka facebook. walau begitu facebook tidak bisa jadi satu alasan kenapa saya jarang posting ya. ada urusan lain yang kadang tidak bisa di tinggalkan sehingga bisa satu hari absen tidak menulis artikel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : google adsense, harus bagaimana lagi aku?