It’s the man behind the gun

Wednesday, January 14, 2015

Apa yang terjadi sebenarnya

Sore ini senang hati kala dengar suara doi. bahagia terlintas dari tawa. tapi entah kenapa itu hanya terjadi dua hari saja. setelah itu kembali ikatan pertemanan di BBM menghilang. apa yang terjadi sebenarnya? pertanyaan besar itu semakin menguat di dalam hati.

Jika memang kau tidak ingin tahu tentang teman temanku OK lah tinggal bilang saja semua beres. tidak harus ada alasan mengerjakan sesuatu untuk menghindari dan menumpuk amarah. apabila salah tegurlah. jika ada salah paham coba jelaskan dan bicarakan baik baik.

Kau ingin proses itu cepat namun ternyata tubuh dan jiwa belum beranjak dewasa juga. yang saya takutkan adalah ketika nanti benar benar sudah bermain ular tangga dan aku harus menjaga perasaan dengan tidak mengatakan apapun tentang teman temanku yang ada malah kau tak bisa pantau kegiatan aku lebih jauh.

Mungkin benar bahwa wanita lebih banyak menggunakan perasaan. tapi janganlah "keduten" kau jadikan pertanda. semua masih bisa di bicarakan dengan kepala dingin. semua masih bisa di diskusikan dan di carikan jalan keluar yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Aku ingin mengatakan itu semua namun apa daya lidah ini kelu dan takut jika nanti menjadi sebuah kesalahan kedua. apa yang aku rasa akan lebih baik jika aku tuangkan ke dalam tulisan agar semuanya abagi ( jika tidak di hukum google ).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa yang terjadi sebenarnya