It’s the man behind the gun

Tuesday, December 30, 2014

Keinginanmu bertentangan dengan hatiku

Semua semut ingin menikmati bahagia dan ketentraman namun sayang ternyata kehidupan tidak berjalan seperti apa yang di harapkan. kadang angin bertiup begitu kencang membuat semua daun berjatuhan. daun mengenai si semut hingga dia tak sadarkan diri dalam pingsan.

itu baru satu cobaan. terkadang semut berhasil berada diatas daun dan menikmati hembusan angin namun ternyata mentari bersinar terik hingga daun menggenang di air. semut pun bingung bagaimana dia harus mendayung. hingga akhirnya pasrah pada udara dan yang maha kuasa.

tak lama setelah itu seekor ikan berenang di dekat daun hingga membuat daun perlahan mulai bergeser dari tempat semula. sang semut yang tertidur tidak tahu bahwa waktu terus berjalan dan daun tidak berada di tempat asal. tanpa dia sadari ternyata sudah sampai di tepi dan sudah saatnya dia berlari dan mencari nasi.

sang semut ibarat diriku yang terkadang tak mampu memenuhi semua permintaan yang datang. hati ini mengatakan jangan karena berdampak kepada hal hal yang bukan bukan. namun terkadarang takut dengan raut muka yang nanti akan berkata tiada sayang.

keputusan harus tetap diambil,biar dia berkata apa? seperti kata armada yang katanya biarlah orang berkata apa yang penting aku apa adanya. jika memang tidak suka dengan jalan yang kutempuh untuk menuju tol ya silakan bisa mencari alternatif jalur lain.

mungkin memang kata dan bahasa yang tertulis di sini acak acakan akan tetapi itulah kenyataan. daripada terpendam di hati mending di tuliskan. lagian blog juga merupakan media yang tepat untuk menulis jurnal harian dan catatan pengeluaran dan pemasukan. hehe baru tahu caranya sekarang nih kawan hehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keinginanmu bertentangan dengan hatiku