It’s the man behind the gun

Wednesday, November 19, 2014

Teknik seo terbaru ala neil petel

Seo atau search engine optimation adalah sebuah teknik wajib bagi seorang blogger. jika kita menulis di blog pribadi yang isinya memang hanya untuk curhat mungkin tak masalah kalau faktor SEO di abaikan. namun lain halnya apa bila kita berharap ada pundi pundi dollar mengalir ke kantong kita melalui blog. SEO sangat di perhatikan disini.

Seiring perubahan jaman SEO juga mengalami beberapa evolusi. misalnya seo berubah kala alogaritma sebuah search engine berganti. Menurut neil petel seorang guru besar master seo, SEO kini dan dulu sudah berlainan atau sudah berubah. apa bila kita masih menerapkan SEO versi lama maka cepat atau lambat blog kita akan hilang dari peredaran. Teknik seo lama seperti apa sih? dan SEO seperti apa yang harus kita terapkan?

Teknik SEO terbaru - Wajib praktek

new teknik seo

Menurut neil petel kita harus mengubah mindset kita terlebih dahulu. di era sekarang ini apa lagi google sudah update terbaru alogaritmanya tidak jaman lagi memikir satu keyword dan fokus pada satu halaman. kita harus berpikir bagaimana orang merasa nyaman saat berkunjung ke blog kita.

Selain itu menurut keterangan neil petel kita tidak perlu lagi mengejar rangking, rangking alexa, page rangking dan lain sebagainya. bahkan di sebutkan pula di sebuah tread milik BHWQueen blog yang berumur jagung pun bisa menduduki page one. dengan pernyataan yang di sertai bukti ini saya semakin yakin saja bahwa blog ini nantinya akan prospek.

Masih mengenai keyword. kata kunci dalam blog kita sebaiknya jangan satu saja walaupun blog yang kita bangun adalah blog niche. kita cari long tail keyword dan juga mencari keyword yang kiranya akan banyak di cari oleh pengguna internet.

Di singgung juga oleh beliau bahwa dalam membuat konten atau artikel atau kita sebut postingan sebaiknya memang di khususkan untuk pembaca bukan mesin pencari.  apa artinya capek dan lelah kita kalau ternyata tulisan kita tidak di sukai reader? betul kan.

Dan yang terakhir yang paling penting adalah tentang SEO offpage. neil petel menyarankan untuk menghentikan spamming link. yang harus kita lakukan adalah mencari backlink yang berkualitas. dengan kata lain kualitas masih menang daripada jumlah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknik seo terbaru ala neil petel

0 komentar:

Post a Comment