It’s the man behind the gun

Sunday, November 16, 2014

November hari ke 16 2014

Hari ahad ini menjadi liburan yang tidak bersemangat. pagi hari bangun sekitar jam 02.30. bagiku itu bangun pagi yang paling awal. tidak heran si sebab saya mulai memejamkan mata di hari sabtu sekitar pukul 20.00. mungkin menurut aturan kesehatan saya sudah tidur sekitar 6 jam. entah mengapa mata ini seperti sudah merasa cukup.

Kemungkinan lain saya bangun di jam tersebut adalah rasa lapar yang melanda. untung saja di kotak rahasia saya masih punya persediaan mie instan. namun kali ini saya memasak mie saja tidak di campur dengan nasi. pasalnya masih trauma dengan kabar bahaya makan nasi dengan mie instan. oleh karenanya satu bungkus mie ini rasanya cukup untuk obat lapar saat bangun tidur.

Biasanya orang akan merasa ngantuk saat perut mereka terisi penuh. tapi tidak dengan saya hari ini. mata ini seperti sebuah senter yang baru saja di isi penuh dayanya. entah bagaimana ada dorongan kuat untuk melihat cermin. apa mata ini masih merah atau sudah biasa saja. eh ternyata tidak merah lagi.

Catatan si udin 16 november 2014

catatan si udin

kalau tidak salah tadi pagi saya memulai untuk memejamkan mata lagi sekitar habis subuh. kemudian terjaga saat jarum jam sudah berada di angka 8. busyet lama juga saya terlelap ya. padahal ada cucian yang harus di selesaikan. namun rasa malas kembali melanda. punggung ini serasa di beri lem kuat dan menempel di kasur.

akhirnya saya membasahi tubuh ini jam 9.19 kemudian mengantar karpet untuk mandi. soalnya karpet sudah satu bulan tidak di cuci jadi saya bawa dia ke tempat pencucian karpet. sebenarnya dalam hati ingin membersihkannya sendiri namun pada daya tempatnya tidak memadai.

sekian cerita hari ini dan sampai jumpa esok hari. sekarang saya akan berangkat ke suko gelap untuk memenuhi panggilan teman yang katanya laptopnya mengalami error. semoga saja hujannya di tunda jadi urusannya lancar. amin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : November hari ke 16 2014

0 komentar:

Post a Comment