It’s the man behind the gun

Thursday, November 13, 2014

naruto and hinata new family

Naruto and hinata akhirnya menikah dan mempunyai dua orang anak. satu anak laki laki bernama bolt dan satu anak perempuan bernama himawari. di chapter naruto terkahir alias chapter 700 di ceritakan bahwa bolt memiliki ciri ciri mirip naruto sedangkan himawari memiliki kemiripan dengan hinata.

Bolt mempunyai warna rambut kuning seperti ayahnya. kemudian wajahnya juga terdapat tanda cakar. tentu saja ini menjadi satu pertanyaan besar. apa arti tanda di wajah mereka itu? apakah itu berarti mereka mempunyai cakra kyubi? atau itu hanya sebagai ciri khas anak dari hokage ketujuh?

Kelakuan bolt dimasa kecil hampir mirip dengan naruto uzumaki ketika kecil dia sering membuat kekacauan untuk memancing perhatian. bahkan saat pertemuan para kage dia membuat corat coret di wajah patung hokage sama seperti naruto dulu. apakah ini berarti naruto tidak memperhatikan anak anaknya sehingga mereka kurang perhatian? padahal kan naruto seharusnya lebih mengerti bagaimana memberi kasih sayang kepada anak  karena dia sejak kecil sudah hidup tanpa minato dan khusina.

bolt and himawari naruto children


Untuk masalah rambut ada satu hal yang mengganjal hati saya mengapa clan uzumaki rambutnya kuning kalau cowok? bukan clan uzumaki tapi keturunan minato. apa jangan jangan untuk menjadikan identitas. naruto yang kala itu rambutnya kuning pernah membayangkan jika dia punya rambut merah seperti ibunya yaitu khusina. kan jadi lucu. coba saja jika bolt mempunyai warna rambut seperti ibunya pasti juga akan terlihat lucu.

Untuk masalah kekuatan bolt sampai sekarang belum tunjukkan. ha ini di maksudkan untuk mengundang rasa penasaran bagi naruto lover. apakah bolt bisa menguasai rasengan dan byakugan? tentu jika kedua jutsu itu di gabungkan dia bisa mengalahkan lawannya dengan cepat. kemampuan analisis cakra byakugan di gunakan untuk mencari titik lemah lawan setelah itu diakhiri dengan serangan dahsyat justu melegenda rasengan.

tulisan ini hanyalah unek unek saya sebagai naruto lover. memang saya agak terlambat untuk mengikuti alur cerita naruto. saya tidak sempat mengikuti komiknya dari awal. namun dengan adanya kelanjutan cerita naruto di tahun 2015 saya mempunyai kesempatan untuk mengikuti alur cerita secara menyeluruh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : naruto and hinata new family

0 komentar:

Post a Comment