It’s the man behind the gun

Monday, November 17, 2014

kekuatan bolt anak naruto

Naruto punya anak namanya bolt dan himawari. dua orang shinobi dari ibu bernama hinata ini sepertinya punya satu kesamaan yaitu tanda tiga coretan di pipinya. sama halnya dengan naruto uzumaki alias ayah mereka. kita ketahui bersama kalau kekuatan naruto atau jutsu yang paling memukau sekaligus sebagai jurus andalan naruto adalah rasengan dan kage bunshin no jutsu. sedangkan kekuatan dari hitana atau byakugan.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah di komik naruto shippunden 2015 mendatang kekuatan bolt atau anak naruto di dominasi ninjutsu ayahnya atau justru gabungan naruto dan hinata? inilah misteri besar yang menghantui naruto lover. kemungkinan yang pertama dia bisa menggunakan byakugan dan mempunyai cakra kyubi. khusus untuk bolt.

Kekuatan anak naruto (bolt )

kekuatan bolt anak naruto

atau bisa jadi dia bisa menguasai jutsu ayahnya dengan sempurna dan mewarisi cakra kyubi. cakra kyubi bisa di bagi untuk beberapa orang. hal ini di sebabkan jumlah cakranya yang sangat besar. pada saat naruto kecil dia hanya menerima cakra kyubi separuh saja dan sisanya di segel di dalam tubuh minato namikaze.

pasti akan keren sekali jika kekuatan byakugan hinata ada pada bolt. dia bisa mengetahui titik lemah lawannya kemudian dia menggunakan bunshin untuk menipu lawan dan di tuntaskan dengan rasengan. atau bisa jadi dia menguasai jutsu pukulan milik ibunya dan itu dia lakukan bersama sama dengan bunshin lain. tentu akan menjadi satu daya lumpuh yang amat menyeramkan.

Semua itu belum bisa di percaya kebenarannya sebab komik atau manga naruto baru saja tamat atau selesai. namun the last movie naruto bisa di gunakan untuk mengungkap petunjuk jalan cerita atau alur cerita naruto terbaru nanti. bagaimana kisahnya dan plot cerita. tulisan ini di buat hanya untuk iseng belaka ya. tidak ada maksud untuk mendiskreditkan atau menyudutkan apalagi mendahului sang master masashi kishimoto. hehe. salam naruto lover/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kekuatan bolt anak naruto

0 komentar:

Post a Comment