It’s the man behind the gun

Monday, November 17, 2014

Facebook dan saran pertemanan

Facebook, siapa yang tidak punya akun facebook. hampir setiap orang punya akun di jejaring sosial ini. bahkan tidak jarang diantara mereka yang sulit untuk memalingkan mata sehari saja dari facebook. termasuk saya sendiri. mereka rela berjam jam untuk melihat pemberitahuan facebook terbaru dan obrolan mereka. ada juga yang menggunakan facebook sebagai satu bisnis.

Karena penasaran dengan facebook saya juga mencoba untuk membuat akun facebook. pertama kali membuat saya menggunakan hp acer liquid z4 yang sudah di pasangi custom rom L.R rom. bagi teman teman pengguna z160 bisa menikmatinya juga di custom rom acer z4. kemudian saya isi data datanya hingga akhirnya tinggal beberapa langkah lagi untuk menyelesaikan registrasi facebook. kalau tidak salah pesan terakhir yang saya terima menyarankan saya untuk menginstall aplikasi facebook di android saya. namun saya abaikan.

Saran pertemanan facebook gaul

Facebook dan saran pertemanan

waktu itu saya buat akun dengan id male atau laki lagi. namanya facebook baru kan jadi belum ada temannnya. dari sini kemudian facebook memberikan saran pertemanan. di sebelah kanan muncul daftar nama yang mungkin mengenal saya.dan disana kaget saya sebab yang disarankan facebook akunnya semua cewek atau wanita.

saya jadi heran. apakah ini memang mekanisme dari facebook agar laki laki menambahkan teman dari cewek atau add cewek itu? hampir setiap membuka facebook sampai sekarang profil cewek yang di kedepankan. dalam hal ini saya berikan dua jempol saya untuk facebook. semoga suatu hari nanti saya bisa mempelajari ilmu dan aritmatika rumit seperti itu. amin sekian curhat kali ini dan selamat beraktifitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook dan saran pertemanan

0 komentar:

Post a Comment