It’s the man behind the gun

Monday, November 17, 2014

contoh laporan prakerin jurusan tkj

Download contoh laporan prakerin jurusan tkj - kali ini saya akan berbagi mengenai laporan prakerin jurusan tkj. khusus smk tkj saja. jadi teman teman yang berada di jurusan multimedia, administrasi perkantoran, otomotif,akuntasi dan tkr bisa mencari sumber yang lain. oh ya hampir lupa. mohon maaf apabila tidak saya lampirkan disini ya melainkan hanya samplenya saja.

Saya dulu juga pernah prakerin atau pkl jadi saya juga sudah pernah merasakan bagaimana beratnya mengerjakan tugas ini. apa lagi di bebani dengan tema yang di luar kemampuan kita. kala itu saya harus mencari bahan kesana kemari agar tersusun sebuah laporan prakerin yang rapi dan di sukai oleh guru pembimbing. saya hanya prakerin di sebuah bengkel komputer bukan di telkom atau kemenag jatim. jadi hanya beberapa ilmu saja yang dapat saya tangkap.

Contoh laporan prakerin ( pkl ) jurusan tkj


dibawah ini saya sediakan 3 macam judul untuk jurusan tkj. teman teman bisa memilih salah satu kemudian print atau bisa juga menggabungkan ketiganya atau bisa juga download semuanya kemudian berbagi kepada rekan satu kelas agar sama sama selesai mengerjakan tugasnya.

  1. Contoh laporan 1
  2. Contoh laporan pkl smk jurusan tkj 2 | Bagian 1 | bagian 2 | bagian 3 | bagian 4 | bagian 5
  3. Contoh laporan prakerin smk jurusan tkj 3

Itulah beberapa contoh laporan prakerin untuk smk jurusan tkj yang bisa di download. satu hal yang perlu saya tekankan bahwa lebih baik mengerjakan sendiri daripada copy paste. sebab tindak kejahatan dan kecurangan sekecil apapun hanya akan membuat hati tidak tenang dan tentram. so lakukanlah hal baik dan junjung tinggi kejujuran. salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : contoh laporan prakerin jurusan tkj

0 komentar:

Post a Comment