It’s the man behind the gun

Friday, September 26, 2014

Canon MG2570 error 5b00 solusi pasti jadi

Canon MG 2570 teman teman mengalami error 5b00? gejala yang timbul adalah printer di nyalakan kemudian menyala bergantian lampu hijau dan orange sebanyak 7 kali. menurut pendapat beberapa teknisi berpengalaman, error tersebut merupakan absorberfull ink.

Akan tetapi 5b00 di katakan juga merupakan penyakit yang disebabkan oleh salah satu ic mengalami kerusakan. ic tersebut di namakan ic eprom. segalam cara sudah saya coba. mulai dari menggunakan resetter ip 2770 mp 258 serta service tool versi 3400. namun sayang semua nihil.

hal lain yang sudah saya coba untuk mengatasi error 5b00 di MG 2570 adalah dengan menggunakan resetter wic. namun sayang saya masih belum beruntung. padahal resetter ini sangatlah universal. bisa di gunakan di beberapa merk printer. seperti Epson, canon bahkan HP. type MG 2270 juga tidak bisa di jalankan.

akhirnya sekarang saya mencoba ganti ic di MG tersebut. alhamdulillah berhasil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon MG2570 error 5b00 solusi pasti jadi

1 komentar:

  1. mohon penjelasaan lebih lanjut,printer saya udah sebulan ini nggak bisa di operasiin,printer mg2570 error 5b00.
    apa itu ic,dan di mana saya bisa mendapatkannya?

    ReplyDelete