It’s the man behind the gun

Friday, June 27, 2014

hasil camera acer 160

jika di kesempatan sebelumnya saya bercerita mengenai pengalaman menggunakan acer z4 maka sekarang saya mencoba untuk sedikit pamer tentang hasil camera android acer z160 atau liquid z4.

mungkin. saya tidak dapat memberi banyak hasil camera sebab post saya ini hanya menggunakan acer ini. koneksi yang saya gunakan juga hanya tri paket kuota 5GB.

owh ya berkenaan dengan hasil camera ini saya ambil ketika cahaya cukup maklum saya duduk tepat si bawah lampu. dan berkat auto fokusnya saya bisa dapatkan hasil yang luat biasa. itu bagi saya entah. untuk teman teman lain, semoga saja sehati dengan pendapat udin.

yang menjadi objek photography saya ialah sebuah gantungan kunci dakon untuk kontak motor yamaha cega zR. ini  teman ketika saya bepergian lho. berkat jasanya saya jadi bisa berpindah dari satu tempat kw tempat lain juga sebagai kendaraan kerja juga.
tuh ka. jadi melebar kemana mana ya sudah deh mungkina ada baiknya jika saya undur diri. sekian dan Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : hasil camera acer 160

0 komentar:

Post a Comment