It’s the man behind the gun

Saturday, June 28, 2014

gini rasanya minum pakai sedotan

hari ini saya datang ke SAC. Sumber Advanture Center berada di samping tempat saya bekerja. nah karena libur awal puasa, saya berniat santai sejenak menikmati koneksi wifi gratis.

saya datang sendirian hanya di temani axer liquid z4( bukan maksud pamer) kemudian setelah sampai saya pesan satu gelas es teh.

setelah itu duduk manis memegangi android dan browsing. mumpung hotspotnya gratis nih. tak lupa minum tehnya dengan sedotan. seperti judul kita kali ini bahwa ternyata minum es teh dan kawan kawab menggunakan sedotan itu mengurangi sesuatu.

sesuatu yang saya maksud adalah airnya itu sendiri. bagaimana tidak jika kita minum langsung dari gelas mungkin sedikit terhalangi oleh dinginginnya es namun ketika menggunakab sedotan kita bisa minum airnya terlebih dahulu dari bawah.

padahal di bawah gula pasirnya atau gula pemanisnya belum larut. jadi biasanya airnya habis es masih berbentuk balok diatas.

jadi mungkin ada baiknya besok lagi ketika memesan es teh tak usah pakai sedotan kali ya?  entahlah kita coba lihat nanti ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : gini rasanya minum pakai sedotan

0 komentar:

Post a Comment