It’s the man behind the gun

Friday, June 27, 2014

acer liquid z4 android pertamaku

tidak terasa sudah hampir satu bulan android acer liquid z4 ini di tanganku. kesan saya mengenai android ini adalah ada perasaan bangga sebab banyak review teman teman yang mengatakan kalau secara keseluruhan mendapat nilai yang bagus.

berkat kehadiran acer liquid z4 ini saya jadi bisa posting setiap hari di sini tanpa ketergantungan dengan laptop atau computer.

acer ini merupakan gadget kedua dengan type yang sama yang pernah saya miliki. waktu seminggu memakai z160 ini terjadi masalah yaitu unfortunatelly gallery has stopped kemudian di bawa ke service center selama 1 minggu. baru kemudian di putuskan pihak penjual mengganti dengan yang baru atau di kenal dengan istilah replace

dan sekarang android ini sudah saya pasangi launcher. berdasarkan rekomendasi dari para master aviate lah yang cocok dan ringan. soal ringan saya tidak terlalu setuju sebab aviate makan ram sebesar 30 mb.

saya berdoa semoga hp android acer liquid z4 ini akan awet dan tahan lama.amiiin ya robbal'alamin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : acer liquid z4 android pertamaku

0 komentar:

Post a Comment